Real Madrid Ingin Cari Untung, Man United Ogah Tebus Bale dengan Harga Selangit

MANCHESTER – Klub Liga Inggris, Manchester United, mengaku tidak ingin membayar lebih dari 90 juta pounds atau setara Rp1,5 triliun untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya pelatih Jose Mourinho menjadi salah satu pelatih yang kagum dengan sosok Bale di atas lapangan hijau. Ia mengaku akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Wales tersebut mneuju Old Trafford.

Baca Juga:

(Miliki Uang Belanja Besar, Barcelona Tertarik Pinang Mahrez)

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (13/8/2017), Real Madrid kabarnya akan berusaha mendapatkan keuntungan setelah sukes membeli Bale dari Tottenham Hotspur dengan tebusan sebesar Rp1,494 miliar pada musim 2013. Namun Man United mengaku tidak akan bergeming dan tetap mempertahankan tawaran mereka.

Kabarnya Bale bisa berangkat meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya Los Blancos – julukan Real Madrid- tengah berupaya mengejar penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Baca Juga:

(Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs)

Mourinho juga telah mendesak wakil ketua eksekutif, Ed Woodward untuk mencairkan dana sebesar 100 juta pounds atau Rp1,7 triliun untuk mendapatkan Bale. Pasalnya saat ini Bale mendapatkan upah sekira 385 ribu pounds atau setara Rp6,6 miliar per pekannya di Spanyol.

Sementara itu Tottenham Hotspur yang notabene mantan klub Bale, juga tertarik untuk mendatangkan kembali sang bintang pada bursa transfer musim panas 2017. Namun masih belum diketahui berapa mahar yang bersedia digelontorkan klub untuk menarik perhatian pemain berusia 28 tahun itu.